Berita & Artikel Kesehatan

Lemon dan Garam, Paduan Mematikan Usir Energi Negatif

Selasa, 06 September 2016 | 23:49:36 WIB | Dibaca: 171 Kali

REKAM DATA : Selama tahun 2015 baru 53 orang yang mengajukan untuk pembuatan e-KTP

Kebanyakan manusia modern seringkali mengebelakangkan sesuatu hal yang sifatnya gaib atau belum dapat dinalar menggunakan akal logika manusia. Padahal ada banyak misteri-misteri tak masuk akal di dunia ini yang memang belum mampu dijangkau oleh akal pikiran manusia itu sendiri. 

Contoh kecil saja misalnya, siapa yang menggerakkan jantung dan kenapa tiba-tiba ada manusia di bumi? Sedikitpun akal manusia tidak akan mampu menjangkaunya. Melalui artikel ini kita akan berbicara mengenai sesuatu yang tidak banyak orang percaya. Sebuah fakta menarik bahwa buah lemon ternyata dapat menyerap dan membersihkan energy negative atau hawa buruk yang berada di suatu tempat.

Sudah diketahui sejak lama bahwa lemon adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Namun tak banyak orang yang tahu jika buah yang mempunyai ciri khas berwarna kuning cerah saat sudah masak ini juga mampu menyerap energi negative yang merugikan. Trik sederhana ini akan menunjukkan kepada Anda sekalian bagaimana cara menetralisir energy negative yang berada di dalam suatu ruangan hanya dengan menggunakan bahan utama tiga buah lemon dan beberapa bahan tambahan lainnya.



Komentar Facebook


Berita Lainnya
Pemkab Gelar Pelatihan Aplikasi E-Office

Pemkab Gelar Pelatihan Aplikasi E-Office

Diskominfo Gelar Pelatihan Aplikasi E-Office MUARASABAK- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar pelatihan aplikasi E-Office. Pelatih...

Kamis, 01 Februari 2018 | 11:20:54 WIB - Kategori: Artikel
10 Penyakit Paling Mematikan di Indonesia

10 Penyakit Paling Mematikan di Indonesia

Stroke JantungKoroner Diabetes Tuberkulosis(TBC) Hipertensi Hepatitis Malaria Diare HIV Leukimia  Penyebab, Gejala, dan Pengobatan Stroke Str...

Selasa, 06 September 2016 | 23:50:45 WIB - Kategori: Artikel

Pengaduan Online
Sampaikan keluhan anda kepada kami, identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.
Copyrights 2016 RSUD Nurdin Hamzah Kab. Tanjung Jabung Timur. Developed by Bermultimedia.com